Semangat Yang Tinggi, Petugas Medis Satgas TMMD 111 Lakukan Pengobatan Gratis

BONE – Biasanya Pengobatan gratis dilakukan di tempat Posko Kesehatan (Poskes) TMMD lalu mengundang masyarakat setempat untuk datang ke posko tersebut guna mendapatkan pengobatan gratis.

Dengan cara ini sangat membantu masyarakat, tapi lebih membantu lagi kalau Tim Kesehatan yang langsung mendatangi masyarakat di rumahnya, karena tidak semua orang tahu informasi mengenai adanya pengobatan gratis yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone, dan juga tidak semua orang bisa mendatangi posko pengobatan gratis.

Dengan cara inilah yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone Mereka mendatangi langsung warga di rumah-rumah mereka, di Dusun Lappadihompong, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Selain para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, tim medis juga mempersiapkan diri untuk memberikan layanan kesehatan (yankes) gratis kepada masyarakat.

Pelda Syarif Personil Denkes 14-07-01 Bone yang terlibat Satgas TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone terlibat dalam pengobatan gratis.

Dengan penuh semangat, Pelda Syarif mendatangi rumah-rumah warga di Dusun Lappadihompong Desa Baringeng tempat pelaksanaan TMMD. Tujuannya tak lain untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi warga yang membutuhkan pertolongan tingkat pertama.

Warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan dari Satgas TMMD pun merasa senang dan mengucapkan terima kasih. Kehadiran tim medis Satgas TMMD Kodim 1407/Bone yang dirasakan warga begitu besar manfaatnya oleh warga Desa Baringeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *