Suksekan TMMD 111, Petugas Gabungan Fungsikan Alat Berat

BONE – Guna menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke -111 tahun 2021 Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Komando Distrik Militer (Kodim) 1407/Bone mengerahkan satu alat berat untuk mengerjakan pembangunan jalan dan sebagainya.

Sala satu alat berat itu kami gunakan untuk kegiatan pengerjaan jalan pembangunan dan pelebaran, menghubungkan Desa baringeng dan Desa Dumpo dengan menurunkan satu alat berat berupa Excavator dan Silinder,” kata Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH.

“Dengan dorongan anggota Satgas TMMD akan terealisasi Satgas TMMD berikan contoh ke warga Pada kegiatan tersebut ujarnya, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

“Selain menggunakan satu alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” kata Letkol Kav. Budiman SH.

Dandim 1407/Bone mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021, prajurit TNI kuga melakukan pembersihan badan jalan yang menghubungkan dua desa yakni, desa Baringeng dan Desa Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *