Tak Di Ragukannya Kekompakan TNI-Polri Bersinergi Di Lokasi TMMD 111

BONE – Kekompakan Personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1407/Bone, layak diacungi jempol dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Sesuai hasil pantauan, mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran pembangunan akses jalan baru sepanjang 7000 meter, yang menghubungkan Dusun Assarajange dengan Dusun Lappadihompong Desa Baringeng.

Tanpa rasa canggung dan penuh keakraban mereka bercengkrama dan bercanda dengan penuh kekeluargaan, menggambarkan adanya kekompakan dan sinergitas yang luar biasa antara kedua institusi aparat keamanan ini.

“Sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri dalam TMMD memberikan contoh, teladan dan pelajaran serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukkan kepada warga Desa Baringeng.dan khususnya masyarakat Desa Baringeng pada umumnya Kec.Libureng” jelas Kapten Inf. Muldin.

Kapten Inf Muldin, selaku Danki Satgas TMMD 111 Kodim 1407/Bone mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri sudah sering dilakukan dalam berbagai kegiatan.

“Hari ini kita bersama-bersama bergotong royong merapikan dan meratakan jalan baru. Insya Allah kalau dikerjakan dengan senang hati dan suka cita dan selalu ada kekompakan maka yang muncul adalah semangat didalam bekerja dan tidak ada perasaan lelah” tutup Dan SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *