Sinergitas Antara TNI dan Masyarakat di Hari ke-7 Satgas TMMD

WAY KANAN – Sinergitas antara TNI dan Masyarakat pada TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yang dilangsungkan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tetap terjaga. Senin (21/6/2021)

Program TMMD yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang berimbas kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Membuat masyarakat Negeri Batin antusias bahu membahu bersama TNI membangun infrastruktur.

Sinergitas dan keharmonisan antara TNI dan Masyarakat tersebut sangat terlihat dalam pelaksanaan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0427/ Way Kanan, dalam pembangunan jalan, Gorong gorong, Pos Kampling dan rumah tidak layak huni (RTLH) serta perehaban Masjid.

Terlihat dilokasi TMMD, antusias warga bergotong royong membantu personel Satgas terlihat kompak, hal ini untuk mempercepat dan menyukseskan kelancaran pekerjaan fisik, kekompakan dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat merupakan kunci keberhasilan, sehingga kegiatan pembukaan badan jalan, pembangunan Gorong gorong, Pos Kampling dan rumah tidak layak huni (RTLH) serta Perehaban masjid dapat berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *