Kekompakan Personel Satgas Dan Warga Tetap Terjaga Di Kegiatan TMMD 111

BONE – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 yang di pusatkan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, sangat membantu ekonomi masyarakat desa. Minggu (20/06/21).

Tampak di lapangan Satgas gabungan TNI-Polri antusias bahu membahu merapikan dam membersihkan jalan penghubung dua dusun antara Dusun Assarajangnge dan Dusun Lappadihompong, Desa Baringeng.

Ambo warga Dusun Assarajange mengatakan ucapan terima kepada Kodim 1407/Bone yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD tahun 2021 hal ini tentunya sangat membantu dari keterisolasian, sehingga ekonomi kami diyakini akan bisa lebih baik,” ujar Ambo salah satu warga Dusun Assarajange, kepada wartawan,

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat desa, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program seribu manfaat bagi warga Desa Baringeng .

TMMD ini merupakan program kerjasama lintas sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone dengan Pemkab Bone yang dilaksanakan secara terpadu untuk meningkatkan pembangunan didaerah pedesaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *