Pembagian Nasi Kotak di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0427/ Way Kanan

WAY KANAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pembagian nasi kotak kepada warga yang telah hadir mengikuti pelatihan pembuatan pupuk organik cair dan pakan permentasi di Aula Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Senin (21/6/2021)

Salah satu warga bapak Sutrisno (48) warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk mengungkapkan, Warga selalu mendoakan agar anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu diberikan kesehatan selama menjalankan tugas.

“Kita minta kepada mereka agar menjaga kesehatan, dan makan makanan yang bergizi, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” terangnya.

Hingga hari ke 7 kegiatan TMMD Reguler ke-111 yang rencananya ditutup tanggal 14 Juli 2021 mendatang, anggota Satgas TMMD masih bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik.

Pekerjaan anggota Satgas TMMD semakin berat karena belakangan ini cuaca yang kurang bersahabat, karena hujan yang turun hampir setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *