TNI

Satgas TMMD Buka Jalan Baru, Manfaatnya Sangat Dirasakan Warga

WAY KANAN – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, berbagai kemajuan telah terlihat di berbagai sektor sasaran fisik, mulai dari pembukaan badan jalan, pembuatan gorong-gorong, pembangunan Poskamling, rehab Masjid dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH).

Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan penghubung dusun satu ke dusun lainnya, karena jalan yang dulunya sempit, becek dan curam kini telah lapang dan lebar

Kami telah berupaya semaksimal mungkin agar jalan yang kami buat ini nantinya bisa digunakan selamanya dan awet serta dapat dinikmati masyarakat. “Dengan bantuan masyarakat, jalan yang semula sempit sekarang sudah terlihat lapang”, kata Serda Taufik salah satu prajurit yang terlibat dalam pekerjaan tersebut di TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Badan jalan yang sedang dikerjakan harapannya bisa cepat selesai, sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun, katanya.

Kepala Kampung Negeri Batin (Bapak Jarot) merasa takjub saat melihat pengerjaan jalan yang begitu cepat, sudah mulai terlihat hasil nya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TMMD yang telah membangun jalan bagi warga Kampung Negeri Batin.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan agar dalam setiap pelaksanaan tugas nya para anggota TNI selalu diberi kelancaran”, ucapnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *