Dari Hari Pertama Sampai Sekarang Ini, Semangat Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate Tidak Pernah Patah Semangat.

Pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate. Saat ini untuk Pembuatan jalan kelurahan Takofi Kecamatan Moti pada hari pertama berjalan penuh semangat. Prajurit TNI bersama warga terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate. Jumat (18/06/2021).

Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan.” ujar Danramil 1501-02/Pulau Kapten Inf Muji Utama pada saat menijau ke lokasi.

Anggota satgas TMMD Ke 111 bersama masyarakat bahu membahu bekerja sama melaksanakan pembuatan jalan, Sesekali kita warnai dengan candaan sebagai pengusir rasa lelah. Kami akan terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan dengan tepat waktu yang telah di tentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.