TNI

SATGAS TMMD LAKUKAN KOMSOS HADIRKAN PERSAUDARAAN DENGAN WARGA.

TERNATE – Jalin komunikasi Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat.

Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dilokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1501/Ternate Rabu (16/6/2021).

Komsos dilakukan saat malam waktu istirahat kegiatan pembangunan pagar masjid di Takofi Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate dengan melaksanakan kegiatan domino dan karaoke kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menghilangkan rasa jenuh Serta saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat.

Salah seorang personel satgas Serda Ajid menjelaskan, jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi social dengan melakukan hiburan perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.

“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan TNI Rakyat, diibatkan seperti air dan Ikan.# tuturnya.

Kegiatan ini juga, melalui kegiatan komsos dengan seluruh lapisan Masyarakat diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD.

Arifin warga Kelurahan Takofi, dirinya merasa senang bercerita dengan TNI yang bisa membaur dengan masyarakat dan menjadi penyemangat dalam bekerja melaksanaan TMMD.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. warga Kelurahan Takofi selalu mendukung dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan TNI dan warga,” ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *