Persiapan Pelaksanan TMMD Ke-111 Tahun Anggaran 2021  

Pontianak – Peran serta satuan Teritorial Kodim 1207/BS antara Pemerintah Kota Pontianak dalam berkontribusi dan membuat program Fisik maupun Non Fisik, kegiatan Fisik berupa Rabat Beton dan Non Fisik salah satunya pelayanan Kesehatan. Rabu (02/06/2021)

Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. mengatakan, “Karya Bakti TNI ” ini akan berkembang dalam pelaksanan “TMMD Ke – 111 Tahun Anggaran 2021″ yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Dengan adanya ” Kemanunggalan TNI-Rakyat” maka pelaksanan segala kegiatan Fisik maupun Non Fisik ini pasti akan terasa jiwa kebersamaan kita karna TNI ” Dari Rakyat, Untuk Rakyat Dan Kembali Ke Rakyat ” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, Harapannya kegiatan Karya Bakti TNI ini dilaksanakan sebagai tolak ukur dalam menuju program TMMD Ke- 111 Tahun anggaran 2021. Program ini akan bergerak di berbagai Bidang. Dengan Motto ” Bersama Rakyat Kita Kuat “. papar Dandim.

Melalui kegiatan fisik yang dilaksanakan, antara lain pembangunan rabat beton di Jalan Darma Putra GG. Darma Putra Wakaf 19, Kecamatan pontianak Utara, serta kegiatan Non fisik lainnya yang mana sampai dengan saat ini kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1207/BS Tahun  2021 dan Non Fisik nya akan menggandeng beberapa instansi terkait lainya di wilayah Kota Pontianak.

(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *