TNI

SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501/TERNATE BERAMA WARGA MASYARAKAT KELURAHAN TAFAMUTU TELAH MEUNTASKAN JALAN SETAPAK.

TERNATE – Sasaran fisik jalan setapak di kelurahan Tafamutu telah selesai dikerjakan
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1501/Ternate Bersama Warga masyarakat Kelurahan Tafamutu.
Pengecoran jalan setapak sepanjang 220 meter dan lebar 2 meter, di Kelurahan Tafamutu Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate telah tuntas dikerjakan.
Sabtu, 3/7/2021.

Kegiatan TMMD dengan sasaran pembangunan jalan setapak tahap pengecoran jalan sudah tuntas (selesei).
Dengan penuh semangat
Warga masyarakat bersamaan-sama Satgas TMMD melaksanakan gotong royong membangun jalan setapak setiap harinya dan saat ini jalan Alhamdulillah telah selesai dikerjakan terakhir dengan pengecoran jalan.

Melihat pengerjaan jalan yang dilakukan oleh TNI dan masyarakat tidak terasa secepat ini, dari awal “Saya pastikan dalam pengerjaan jalan ini selesainya tidak sampai waktu yang ditargetkan,” Kata Amir salah satu warga yang ikut kerja.

Serda Imran menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan sinergitas TNI bersama Rakyat dan seluruh instansi pendukung yang lain. Hal itu, tentunya merupakan bentuk kepedulian TNI-AD dan pengabdian terhadap masyarakat dalam membantu mengembangkan perekonomian rakyat serta pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan.#jelas Imran.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *