Material Pasir Berdatangan, Dengan Sigap Satgas TMMD 111 Lampung Utara Melakukan Penurunan Material

Lampung Utara — Material pembangunan berupa pasir sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke 111 yang dilaksanakan di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung untuk itu anggota Satgas TMMD secara gotong royong menurunkan pasir dari mobil untuk kepentingan pembangunan, Minggu (04/07/2021).

“ Saat ini Satgas TMMD terus memastikan pasokan pasir tak terhambat, dengan menggunakan Satgas TMMD terus memasok material pasir tersebut, agar pembangunan sasaran fisik dan lainya berjalan lancar, ” kata Kapten Inf Amirul Amin Selaku Dan SSK.

Ia menambahkan, menurunkan material pasir itu dilakukan bersama warga setempat, dengan cara bergotong royong tanpa mengenal lelah agar material segera digunakan untuk pembangunan dalam program TMMD.

Material pasir untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas diturunkan secara bersama-sama oleh Prada Haris, Prada Pujeb, dan Prada Aphrizal dan Prada Raben.

“Mumpung masih pagi kita kerjakan bersama penurunan pasir dari atas mobil sambil sekalian mencari keringat biar sehat”, ungkap Prada Aphrizal.

“Kekompakan dan kebersamaan yang solid, akan membuat pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat kita selesaikan dalam waktu yang singkat,”Salam sehat”, tambah Prada Haris.

Seperti ini kekompakan para anggota Satgas TMMD di Desa Abung Jayo Tinggal menunggu hari saja beberapa sasaran fisik program TMMD Reg-111 Kodim 0412/LU sudah bisa terselesaikan dengan baik.

” Material merupakan hal pokok yang harus selalu tersedia, jika terhambat pembangunan juga akan macet. Maka dari itu, kami terus memacu agar pasokan material lancar, ” pungkasnya. (Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *