Pengerjaan Box Calvert TMMD ke-111 Kodim 0410/Muba Telah Jajaki Tahapan Cor Lantai

MUBA – Dasar Pengerjaan Sasaran TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba telah menjajaki tahapan demi tahapan yang luar biasa, gerak cepat penyelesaian pengerjaan ditampakkan oleh Pasukan Loreng Kodim 0401/Muba khususnya di sektor Sasaran Fisik.

Menurut Laporan Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serda Lewi mengatakan, bahwasanya sampai pada hari ini, pekerjaan demi perkejaan dikebut kembali usai Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

” Tercatat ada beberapa pemasangan Box Culvert di desa Mandala Sari, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin yang telah menjajaki tahapan Pengecoran Lantai Dasar,” ujarnya,

Dijelaskannya, Alhamdulilah semakin mendekati puncak Pembukaan TMMD Ke – 111, pengerjaan demi pengerjaan Sasaran Fisik sudah menunjukan beberapa kemajuan yang tak diragukan lagi.

” Kita juga Melaksanakan kegiatan pengawasan material batu dan pasir. Adapun beberapa pengawasan pekerja dalam pembuatan Box Culvert 1, 2 dan 3 di desa Mandala Sari yang sudah dalam tahapan pengecoran lantai dasar Box Culvert 1, 2 dan 3,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *