Tak hanya memasang Keramik, Kopral satu ini Lihai Juga Pasang Instalasi Listrik

Lampung Utara, Abung Jayo.
Bahan Keramik menjadi pilihan Utama Kopral Satu Parno untuk dijadikan alas lantai Hunian MKC di Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara. Tak hanya untuk kamar mandi, keramik juga bisa digunakan di lantai ruangan lainnya, seperti ruang tamu atau kamar tidur. Inilah yg dilakukan Koptu Parno dalam Memasang Keramik MCK yang terletak di samping lapangan Sepak Bola Desa Abung Jayo. Minggu,(11/07/2021).

“Koptu Parno menjelaskan” Jika ingin mengganti alas lantai atau pasang baru dengan keramik, Kita perlu mengetahui Cara² memasang Keramik yang sesuai Teori dan Praktek hal ini bisa dilakukan sendiri dan bisa kita terapkan di berbagai kegiatan dalam Pemasangan yg baik “terangnya”.

“Lanjutnya” saya Sebagai Anggota Tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU sedikit mempunyai Ilmu Pertukangan dalam Pemasangan Keramik, Saya sering menerapkan di lain tempat. Dengan memahami dan mengetahui cara memasang keramik ini, kita bisa menginstalasi keramik dengan lebih berhati-hati dan mengurangi resiko kesalahan yang mungkin terjadi. Kitapun dapat menghemat tenaga, pikiran, dan lain sebagainya.”tuturnya”

Persiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan
Tahap pertama dalam rangkaian cara memasang keramik tentu dimulai dengan memilih keramik yang akan digunakan. Keramik dengan ukuran dan Motif yang Sempurna bisa menjadi Inspirasi dengan capai hasil yg maksimal tentunya.

Cara memasang keramik yang saya terapkan di MCK ini tentu memerlukan Material Khusus. Karena Untuk masa Usia Jangka Panjang saya memakai Papan, Nat, Meteran, benang, pensil, Centong Semen, Keramik dll, agar lebih Mantap dan Keren”Terangnya”

Melakoni Ilmu Pertukangan Pemasangan Keramik Koptu Parno ini tak Patah Arang, semangat Juangnya sangat mumpuni, penuh dengan Ketelitian, Kejelian, dan Kecerdasan tentunya. sebagai Seorang Kopral Satu Senior ia tidak Sungkan² memberikan Edukasi dan Praktek yang ia terapkan. seperti para Tukang bangunan lainya. ia pun sangup melakoninya Demi terciptanya Akselerasi Pembangunan untuk Kesejahteraan Rakyat dalam Wujud Nyata “Imbuhnya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *