TNI

SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501/TERNATE BERSAMA WARGA MASYARAKAT SELESAIKAN PAGAR MASJID.

03 Juli 2021.

TERNATE – Selesaikan pagar masjid Alkaosar Kelurahan Takofi, pagar yang dikerjakan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate, saat ini sudah selesai dikerjakan dan dipasang besi pembangunan dinding pagar dan pemasangan besi masjid Alkaosar yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga masyarakat kelurahan Takofi, ini membuktuhkan waktu kurang lebih tiga minggu, pagar masjid Alkaosar ini merupakan sasaran pokok di Kelurahan Takofi, Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate dan sekarang sudah rampung dikerjakan.
Kamis. 03|7|2021.

Pembangunan pagar masjid masjid Al kaosar dari mulai tahap pembuatan pondasi mulai dikerjakan kemudian tahap pemasangan batu tela (batako) dan tahap pemlesteran dan acian sampai tahap pemasangan besi dan tulisan serta hiasan pada dinding saya rasa sangat cepat waktunya, dengan waktu yang hanya kurang lebih tiga minggu rasanya tidak terasa,#Kata Fahrid salah satu yang ikut bekerja.

Serda Ramli mengatakan, “Memang dari awal dalam melaksanakan pakerjaan ini terlihat kebersamaan warga masyarakat dan Satgas TMMD ke 111 kompak dalam melaksanakan pekerjaan gotong royong melakukan pekerjaan di sasaran utama pembuatan pagar masjid Al kaosar menunjukan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, terlihat kompak dan penuh semangat melakukan pekerjaan secara bergotong royong sehingga seberat apa pun pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan.” paparnya. #(HID)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *