TNI

Satgas TMMD  119 Kodim 0401/Muba Bersama Masyarakat Lakukan Pengupasan dan Pembersihan Badan Jalan

MUBA – Puluhan Personel TNI dan Masyarakat yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Mandala Sari, Kec. Lalan, Sabtu (24/2/2024)

Bersama masyarakat Desa Mandala Sari melaksanakan Pengupasan dan pembersihan badan jalan panjang 10 KM, Lebar 12 M.

Dansatgas TMMD 119 Tahun 2024, Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han. Mengatakan Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik dan non fisik TMMD Ke-119 Kodim 0401/Muba terus dilakukan, untuk sasaran fisik melaksanakan kegiatan Pengupasan dan pembersihan Badan Jalan yang awalnya hanya bisa dilewati kendraan roda dua nantinya akan bisa dilewati kendraan roda 4.

Seperti yang Anggota Satgas bersama masyarakat terus bersinergi bekerja sama dan saling bahu membahu dalam mengerjakan sasaran fisik tersebut, walaupun di bawah terik matahari Tidak menyurutkan semangat mereka dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Dukungan penuh masyarakat tersebut terlihat dan dibuktikan mereka dengan cara ikut serta mengerjakan pekerjaan fisik pembersihan badan jalan lama yang pengerjaannya sudah berjalan mulai dari awal pembukaan hingga hari ini.

Lettu Chb Arsidi, S.H selaku penanggung jawab dan pengawas dalam kegiatan pembersihan badan jalan lama mengatakan,” Kegiatan Pengupasan dan pembersihan badan jalan panjang 10 KM, Lebar 12 M dengan hasil sudah mulai terlihat lebar dan indah, yang awalnya kecil, curam dan menanjak sekarang sudah terlihat bagus, sehingga masyarakat tidak akan takut dan khawatir lagi saat melintasi jalan tersebut.

Kami juga menurunkan alat berat guna mempermudah dan mempercepat dalam proses pengerjaan pembersihan badan jalan lama tersebut, sehingga dapat selesai dengan waktu yang kita harapkan,” Tandasnya*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *