TNI

Danramil Mandor Bersama Bhabinkamtibmas Komsos ke Perangkat Desa

Landak – Danramil Koramil 1201-08/Mandor Kapten Czi. Joko Umbaran bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (komsos) ke perangkat Desa Kayu Ara di Kantor Desa Kayu Ara, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Selasa (15/6/2021).

Kapten Czi. Joko Umbaran menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat terutama kepada perangkat desa.

Ia menambahkan Koramil melalui Babinsa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kayu Ara Suardi menyambut baik kedatangan Danramil Koramil Mandor tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini (komsos) dapat menghasilkan sinergi antara Koramil dengan perangkat desa dan bisa membantu kelancaran berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kayu Ara ini,” pungkas Suardi.(Mph1201)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *