Kodim 1407/Bone

Bupati Bone Berikan Apresiasi Atas Terselenggranya TMMD Ke-111

BONE – Kodim 1407/Bone menggelar acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 Tahun 2021, bertempat di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln. Ahmad Yani Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

Dalam pelaksanaan acara pembukaan TMMD yang ke -111 2021 Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH selaku Dansatgas TMMD membacakan/memaparkan anggaran dasar TMMD yang dipertanggung jawabkan kepada pimpinan acara dan ini sebagai bukti nyata dalam pelaksanaan TMMD akan segera dibuka.

Sebelum membuka secara resmi, terlebih dahulu Bupati Bone membacakan amanatnya yang pada intinya adalah atas nama Pemerintah Kabupaten Bone menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat. “Semoga kiprah TNI yang selalu mengabadikan dirinya bagi kepentingan rakyat dapat meningkatkan taraf pendidikan dan perekonomian serta derajat kesehatan masyarakat” ujar Bupati Bone, Fahsar Padjalangi.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *