TNI

Tingkatkan Air Bersih Satgas TMMD 119 Kodim 0426/TB Percepat Pengeboran Sumur Bor

Tulang Bawang – Sabtu 24 Februari 2024, Tim TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0426/Tulang Bawang terus melanjutkan proyek pembangunan di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Tema yang diusung dalam TMMD kali ini adalah “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Salah satu langkah nyata dari program ini adalah pengeboran sumur untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat. Lokasi pengeboran sumur ini dipilih dengan cermat, dan saat ini tim satgas TMMD sedang fokus pada proses pengecoran di lokasi tersebut.

Pengecoran ini bertujuan untuk membuat tampungan air yang memadai bagi kebutuhan sehari-hari penduduk Desa Sungai Badak. Dengan adanya sumur yang baik dan sistematis, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat setempat serta mendukung percepatan pembangunan di wilayah tersebut.

Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang, menyatakan, “Pengecoran sumur ini merupakan bagian dari upaya nyata kami dalam mendukung pembangunan di wilayah ini. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Desa Sungai Badak.”

Proses pembangunan ini juga melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat, yang ikut membantu dalam berbagai tahapan proyek ini. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan pembangunan di Desa Sungai Badak dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh komunitas.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *