TNI

Satgas Kodim 0426/TB Gotong Royong Bangun Talud Jembatan Desa Sungai Badak 

Tulang Bawang – Dalam pelaksanaan TMMD Ke 119 di wilayah Kabupaten Mesuji, kekompakan dan semangat gotong royong tampak begitu kuat dalam satuan tugas (satgas) TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang. Di lokasi pembangunan talud jembatan di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, para anggota satgas terlihat saling bekerja sama dengan memikul kayu sebagai trocok, langkah awal sebelum melakukan pengurukan pada pembangunan talud.

Mereka tidak hanya mengedepankan kerja keras individu, tetapi juga menunjukkan kesatuan dalam bergerak demi mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan. “Rinangan sama di jinjing, berat sama dipikul,” begitulah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan semangat dan kerja sama yang terjalin erat di antara anggota satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang.

Pembangunan talud ini menjadi salah satu sasaran utama dalam TMMD Ke 119, karena memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas jembatan serta mencegah terjadinya kerusakan akibat erosi. Dengan kompaknya satgas TMMD, diharapkan pembangunan ini dapat segera rampung dengan hasil yang memuaskan, memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Dansatgas Kodim 0426/Tulang Bawang, menyatakan apresiasinya terhadap semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh anggota satgas. Dia juga menegaskan pentingnya sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam membangun infrastruktur yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan wilayah.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *