TNI

Satgas TMMD Kodim 0426/TB Kerahkan Excavator Normalisasi Sungai Badak

Tulang Bawang – Excavator menjadi pusat perhatian di sekitar jembatan Sungai Badak, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, saat ini. Alat berat ini tengah melakukan proses normalisasi sungai, menjadi bagian penting dalam upaya memperkuat infrastruktur sekitar jembatan, Sabtu 24 Februari 2024.

Pemandangan menarik terpantau saat excavator dengan cermat menggali dan merapikan alur sungai, memastikan arus air yang lancar dan tidak mengganggu kestabilan jembatan. Normalisasi sungai ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan kehandalan jembatan serta lingkungan sekitarnya.

Normalisasi sungai menjadi satu dari sekian banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka TMMD Ke 119 di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah dan instansi terkait untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Excavator yang bekerja dengan efisien di sungai tersebut menjadi simbol kemajuan pembangunan, mengakselerasi proses perbaikan infrastruktur dengan hasil yang terlihat nyata. Di samping itu, kehadiran alat berat ini juga menjadi dorongan semangat bagi masyarakat setempat, menandakan bahwa pembangunan mereka sedang berjalan dengan baik dan terencana.

Normalisasi sungai yang dilakukan akan membawa manfaat jangka panjang bagi keberlangsungan infrastruktur dan kehidupan masyarakat sekitar. Dengan begitu, proyek TMMD Ke 119 di wilayah Desa Sungai Badak diharapkan dapat menjadi tonggak kemajuan yang signifikan bagi Kabupaten Mesuji secara keseluruhan.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *