TNI

Dansatgas Kodim 0426/ TB Meriahkan Car Free Day Di Tulang Bawang

Tulang Bawang – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Ikut memeriahkan launching Car Free Day di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Minggu 25 Februari 2024.

Kegiatan dilaksanakan di Jl Cemara, Lapangan Sepak Bola BMW Sport Center, acara dihadiri sedikitnya 500 peserta yang didalamnya ada Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Kapolres Tuba AKBP James H. Hutajulu, S.IK, SH.MH. MIK. Dan Lanud Pangeran M. Bun Yamin diwakili Kapten Kal Cahya Wisnu Putra Atmaja, Ka.kesbangpol Saud Sinurat, SH.,MH, Ketua Bawaslu Kab. Tuba Inda Fiska Mahedro,SE, Camat Menggala Sopiyanto,SH.MH, Para OPD Kab. Tuba.

“Iya Ini adalah momentum yang baik untuk membudayakan hal yang baik. Hari ini menjadi hari bebas bermotor. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka mendukung masyarakat dalam melaksanakan kegiatan berolahraga,” ucap Dandim.

Dandim pun berharap masyarakat dapat memanfaatkan car free day ini untuk dapat beraktifitas dengan nyaman tanpa ada rasa takut dengan kendaraan yang lalu lalang.

“Semoga kita semua dapat hidup sehat dan bersemangat disetiap harinya. Mari kita dukung setiap program pemerintah untuk Tuba yang lebih baik,” Pungkasnya.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *