Program TMMD 111 Kodim 1407/Bone Terima Kunjungan Tim Wasev TNI AD

BONE – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1407/Bone yang telah berlangsung di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kabupaten Bone dikunjungi oleh Wasev Brigjend TNI Sudi.P (Irter Itum Itjenad) di dampingi oleh Dandim 1407/Bone selaku Dansatgas TMMD ke-111. Senin (28/06/21).

Kehadiran rombongan Tim Wasev Mabes TNI ini, disambut hangat dan antusias oleh warga masyarakat Desa Baringeng.

Setibanya ditempat, Brigjend TNI Sudi.P beserta rombongan yang didampingi Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Kav Budiman, SH disambut meriah oleh Camat Libureng,Kepala Desa Baringeng, dan
perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan serta warga setempat. di jemput dengan Tari Paduppa menuju kediaman Kepala Desa Baringeng.

Katua Tim Wasev Brigjend TNI Sudi.P mengatakan, Tujuan dari kunjungan ini, guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan warga sehingga mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD ke-111 di Wilayah Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Libureng, Desa Baringeng untuk kedepannya bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Selaku Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Kav Budiman, SH menyampaikan, Salah satu mamfaat TMMD untuk memperkokoh
Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dimana ada dua sasaran yang dikerjakan di lokasi TMMD. Sasaran fisik dan non fisik, dimana sasaran fisik perintisan
pembangunan jalan penghubung untuk sasaran non fisik sosialisasi hukum, Kesehatan, Kamtibmas, Narkoba dan Bela Negara,”tutup Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.