TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Mendapatkan Kunjungan Dari Tim Wasev TNI AD

BONE – Untuk melihat kinerja para prajurit pada pelaksanaan TMMD, maka dilaksanakan pengawasan, pemeriksaan dan evaluasi. Pelaksanaan tersebut sebagai komitmen Komando Atas dalam hal ini Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) untuk melihat secara langsung hasil yang sudah diperoleh pada pelaksanaan TMMD ke – 111 yang sedang berlangsung. Senin (28/06/21).

Kunjungan tim Wasev di lokasi TMMD ke -111 Kodim 1407/Bone dilakukan oleh Brigjen TNI Sudi Prihatin yang didampingi oleh Kolonel Inf Ikram Paputungan ( Analisa Kebijakan Madya Bidang Potensi Pertahanan di Daerah Dit Sumdahan Dijen Pothan Kemhan RI), Letkol Kav. Budiman SH ( Dandim 1407/ Bone), Kapten Arh Rizky ( Pabanda Anev dan Data Staf Spaban Iren Sterad), Kapten Kav Noor Rahman, S. Sos. (Pabanda Baikti TNI Sterdam XIV/Hsn), Andi Ihwan Berhanuddin, ST. MSI (Asisten 2 Bidang Ekonomi Pemda Bone), dan PNS Sri Suharni ( Analis Data Dan Info Subdit Lingja Ditjen Pothan Kemhan RI).

Kunjungan ini adalah untuk melihat bagaimana pelaksananan TMMD yang dilaksanakan oleh kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *