Di Dampingi Dansatgas, Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD 111 Kodim 1407/Bone

BONE – Kunjungan kerja Tim Wasev Brigjen TNI Sudi Prihatin ( Irter Itum Itjenad) Bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Tim Wasev Brigjen TNI Sudi Prihatin bersama rombongan dan didampingi Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH juga selaku Dansatgas TMMD melakukan berbagai pengawasan yang terjun langsung dilapangan. Senin (28/06/2021).

Kunjungan Tim Wasev tersebut diantaranya dengan bertemu langsung dengan warga masyarakat disekitar dan juga terjun kelapangan dimana bertatap muka sekaligus memberikan semangat kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi TMMD di Desa Baringeng.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Sudi Prihatin mengapresiasi kepada masyarakat Desa Baringeng yang telah bersama-sama melaksanakan pekerjaan dalam menyelesaikan program “Tentara Manunggal Membangun Desa”.

dan Ketua Tim Wasev berharap dari hasil pembangunan melalui TMMD Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Ketua Tim juga berharap, adanya TMMD juga menciptakan kedekatan antara TNI dan Rakyat satu nasib, satu perjuangan, tercipta saling gotong-royong, tolong menolong. Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *