Pertahankan Budaya Gotong Royong Melalui Pra TMMD 111

BONE – Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone yang sudah berjalan saat ini mampu menarik perhatian masyarakat dalam membangkitkan kembali semangat bergotong royong antara TNI dan masyarakat Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Rabu(02/06/2021).

Hal ini sangat sesuai dengan karakter Bangsa Indonesia, kususnya warga Masyarakat Desa Baringeng yang bergotong royong bahu membahu membantu pelaksanaan perintisan jalan yang dilaksanakan oleh satuan tugas TMMD Kodim 1407/Bone. Terlihat ketika Prajurit Kodim 1407/Bone melaksanakan tugas Pra TMMD di Desa Baringeng yang mana Prajurit Kodim 1407/Bone bahu membahu bergotong royong dengan warga membangun akses jalan yang menghubungkan dua desa di wilayah Kecamatan Libureng.

Desa Baringeng menjadi tujuan sasaran fisik yang dipilih, oleh pemerintah kabupaten Bone ang bekerja sama dengan satuan Kodim 1407/Bone. pembangunan akses jalan ini dipilih karena masyarakat desa Baringeng ini menjadi salah satu desa yang terpencil dan kurang mempunyai akses jalan yang bagus, sehingga seperti desa yang terisolir, semoga dengan adanya pembangunan jalan ini waga Desa Baringeng akan lebih maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *