TNI-Polri Semakin Mesra Di Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone Ke 111

BONE – TNI dan Polri anggota Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 1407/ Bone, semakin kompak di lokasi pembangunan talud di kiri-kanan jalan TMMD di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Sabtu (19/06/21).

Meskipun cuaca terik di tempat tugas menyengat di badan, namun tak mengurangi mental mereka membangun infrastruktur jalan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Baringeng.

Dijelaskan Danramil 19/Kahu, Kapten inf muldin, pembuatan talud sepanjang 200 meter dengan tinggi 0,5-1 meter, merupakan salah satu sasaran penunjang jalan dari Dusun ke Dusun sepanjang 200 meter itu.

“Talud ini terus dikebut pengerjaanya sebagai penguat jalan TMMD yang baru saja selesai terbuka sampai ke Dusun lappodihong yang selama ini terisolir,” terangnya.

Sementara disinggung terkait sinergi TNI-Polri anggota Satgas TMMD ke 111, dengan tegas, warga desa baringeng menyatakan bahwa adanya TMMD itu jelas menyuburkan kemesraan kedua institusi. Pasalnya, tantangan pekerjaan itu disiasati dengan menciptakan suasana kerja yang humoris. Mereka bekerja bersama, begitu juga istirahat pun dilakukan bersamaan.

“Tujuan TMMD ke 111 tidak hanya membangun infrastruktur dan spentuktu jalan masyarakat melalui kegiatan non fisik, namun juga membangun kemistri antara TNI-Polri dan masyarakat setempat yang begitu antusias membantu,” tambahnya.

Ia juga menyatakan, sinergi para pekerja di sasaran fisik TMMD tersebut, masih terpelihara dengan baik, dan dirinya berharap seilaturahmi yang terus dan telah terbangun ini juga terpelihara selepas pelaksanaan TMMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *