Ini Penekanan Danki Satgas Kepada Personel Pra TMMD 111

BONE – Guna menjaga kedisiplinan para Prajurit, Kapten Inf Muldin nampak mengambil apel pengecekan personel didepan rumah warga diikuti beberapa anggota yang tergabung dalam satgas program TMMD ke 111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone, di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Rabu(02/06/2021).

Dalam kesempatan apel tersebut, Kapten Inf Muldin sebagai tertua dilokasi menyampaikan kepada anggota bahwa, selama kita berada di lokasi TMMD mari kita tetap semangat jaga kekompakan dan utamakan faktor keamanan dalam bekerja dan selalu bersinergi baik sesama anggota maupun bersama masyarakat.

“Mari kita membuat masyarakat menjadi lebih tenang, senang dan nyaman dengan keberdaan kita sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama yaitu TNI manunggal membangun Desa Baringeng dapat tercapai sesuai target.

Selain itu kita juga harus dekat dengan rakyat melalui kegiatan komunikasi sosial, baik dilokasi pekerjaan maupun pada saat kita pulang istirahat kerja, mari kita manfaatkan waktu untuk bersilaturahmi ke rumah warga dengan tetap mengutamakan faktor keamanan jaga etika dan jangan luput jati diri kita sebagai Prajurit, dimanapun berada dan bertugas selalu berpedoman kepada sumpah prajurit dan sapta marga 8 wajib TNI, tegasnya.

Hali ini kita harus lakukan bersama dengan tujuan untuk memelihara dan menguatkan Kemanunggalan TN dengan rakyat, harap Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *