Kegiatan Pra TMMD Ke 111 Masuki Tahap Pemasangan Gorong-Gorong

BONE – Perkambangan Pembangunan jalan desa yang di kerjakan satgas dari kodim 1407/Bone yang tergabung pra TMMD yang ke-111 di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, sudah mulai tahap pemasangan gorong gorong, Rabu(02/06/2021).

Di lihat dari pekerjaan jalan desa tersebut sudah membuahkan hasil karena dilihat dari pemasangan gorong gorong di sepanjang jalan yang menghubungkan Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone.

Salah satu Warga desa Baringeng Hasanuddin (51) mengatakan. “Tidak lama lagi kami warga Baringeng akan mudah dalam mengangkut hasil bumi yang akan di bawah kepasar untuk di jual ke pedagang”.

Dilanjut Hasanuddin”kami sebagai warga sangat bersyukur dengan adanya program Tentara Manunggal Masuk Desa atau TMMD yang di kerjakan oleh Kodim 1407/Bone yang tergabung satgas pra TMMD.”

Kegiatan pra TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Baringeng, Karena pasti perekonomian masyarakat pasti akan meningkat di karenakan semua bisa di jangkau dengan kendaraan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *