Kodim 1407/Bone

Dandim 1407/Bone Dampingi Tim Wasev TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Ke-111

BONE – Letkol Kav. Budiman SH ( Dandim 1407/Bone), mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dengan Ketua Tim Brigjen TNI Sudi Prihatin ( Irter Itum Itjenad) dan Kolonel Inf Ikram Paputungan ( Analisa Kebijakan Madya Bidang Potensi Pertahanan di Daerah Dit Sumdahan Dijen Pothan Kemhan RI) bersama rombongan menuju ke lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone tahun 2021 di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin (28/06/2021).

Dalam kunjungannya ketua tim Wasev Bersama rombongan meninjau dan mengecek secara langsung pelaksanaan kegiatan program TMMD di beberapa titik, dilokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone TA. 2021,

Sebelumnya Tim Wasev Mabesad yang didampingi Dandim 1407/Bone tiba di lokasi TMMD diterima langsung oleh Pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf Eko Sulistiyono, Dan SSK Kapten Inf Muldin, Kapolsek Pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, dilanjutkan dengan kegiatan penjemputan dan penerimaan secara seremonial adat terhadap Tim Wasev Mabesad oleh Tokoh Adat.

Di lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Mabesad, Brigjen TNI Sudi Prihatin mengatakan, atas nama Kepala Staf Angkatan Darat dan Jajaran TNI AD mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya baik kepada pemerintah daerah Kabupaten Bone terutama pada pihak pemerintahan Desa, Kecamatan, serta seluruh lapisan elemen masyarakat dan segenap anggota gabungan Satgas TMMD Kodim 1407/Bone dalam partisipasi, dedikasi, dukungan serta gotong royong yang tinggi demi menyukseskan pelaksanaan kegiatan Program TMMD ke-111Kodim 1407/Bone TA. 202,” ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *