Pramuka MAN Pagaralam Toreh Prestasi

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pagaralam kembali toreh Prestasi terbukti dengan juara 1 umum putra dan juara 2 umum putri saat mengikuti giat lomba Pramuka penggalang Penegak Kreasi (LP3K) se-kota Pagaralam baru-baru ini.  Siswa/siswi Pramuka MAN 1 Pagar Alam didampingi Pembina Pramuka berhasil mendapatkan juara 1 umum putra dan juara umum 2 putri setelah mengikuti Lomba Pramuka Penggalang Penegak Kreasi (LP3K) Ke IV Tahun 2022 di Kawasan Gunung Gare Kota Pagar Alam, Jumat (17/6)

Mewakili Pramuka MAN Pagaralam, Pradefta dan Bambang Erlangga didampingi Linda Kustiana Dewi mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan bapak ibu guru MAN 1 Pagar Alam yang telah senantiasa membantu kegiatan selama perlombaan berlangsung pada lomba LP3K Tahun 2022 yang berlangsung di Gunung Gare Kota Pagar Alam.

Melalui momentum Lomba Pramuka Penegak Kreasi (LP3K) Ke IV se-Kota Pagar Alam Tahun 2022. yang diselenggarakan langsung oleh Dewan Kerja Cabang Kota Pagar Alam.
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni sekaligus menyerahkan piala juara di lapangan bola Gunung Gare kota Pagar Alam yang diikuti masing- masing kelompok tingkat SMA/MA sekota Pagar Alam.

Tim Pelatih Pramuka MAN 1 Pagar Alam Pradefta mengatakan, “Alhamdulillah kami berhasil meraih juara 1 umum putra dan juara 2 umum putri lomba LP3K ke IV dan terima kasih banyak atas bantuan dari guru dan pegawai MAN 1 Pagar Alam dan proses lomba dimulai tanggal 16 Juni 2022 Untuk lomba hari pertama ada senam Pramuka jilid dua dan pionering bertemakan robot. Juga tak lupa terima kasih kepada seluruh anggota Pramuka yang telah bahu membahu dalam kegiatan LP3K ini,” pungkasnya. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.