HeadlineNasionalPagaralamSUMSEL

Warga GAN Pagaralam Utara Gelar Lomba HUT RI dari Warga untuk Warga

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Dalam rangka kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, hampir setiap sudut kota, desa bahkan pelosok desa menggelar perlombaan. Baik perlombaan untuk anak- anak dan juga orang dewasa. Tak ketinggalan juga dapat kita saksikan acara panjat pinang. Lomba memeriahkan HUT RI ke 78 juga digelar oleh warga Griya Andi Negara (GAN) kelurahan Selibar Kecanatan Pagaralam Utara. Sejumlah perlombaan yang dilaksanakan antara lain balap karung, makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol, gaple, sepeda, dan karaoke. Untuk para pemenang diberikan hadiah.

Ketua RW.01 Hendriawan sekaligus Ketua Panitia, Kamis (17/8) di sela sela kegiatan mengatakan bahwa berkat kerjasama dan kekompakan warga serta bantuan Karang Taruna Perumnas GAN, warga dapat melaksanakan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI. “Partisipasi warga sangat menentukan terlaksananya lomba HUT RI ini. Sejumlah perlombaan dapat dilaksanakan meski sederhana namun penuh dengan nuansa meriah karena bisa berkumpul dengan warga yang terkadang terhalang karena kesibukan, ” katanya.

Gelak tawa para peserta aneka lomba mewarnai suasana Peringatan Hari Kemerdekaan ini. Tangis anak-anak peserta lomba yang tak dapat memenangkan pertandingan pun menjadi cerita tersendiri agenda tahunan di momen Hari Kemerdekaan RI ini.(Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *