Kantor Diskominfo Kabupaten Empat Lawang Terbakar

EMPATLAWANG, MEDIASRIWIJAYA  – Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Empat Lawang terbakar. Kebakaran hebat yang berada di komplek perkantoran Pemkab Empat Lawang itu, terjadi sekitar pukul 20.00 wib, Minggu (19/6/2022) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian bisa ditafsir bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu saja, dokumen penting yang berada di dalam Kantor Diskominfo Empat Lawang semuanya tidak ada yang terselamatkan karena habis terbakar oleh api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Empat Lawang, Evi Ferilina Susanti SE MM membenarkan terjadinya musibah kebakaran yang melanda kantor Diskominfo Empat Lawang. “Benar, kantor Dinas Kominfo Empat Lawang terbakar. Kejadiannya  barusan. Dan saat ini mobil pemadam kebakaran sudah kita kerahkan ke lokasi,”katanya.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP M Aidil Fitri menjelaskan, saat ini masih proses pemadaman. Penyebabnya belum diketahui dan kerugian belum bisa ditaksir. “Kami sudah di TKP berusaha membantu memadamkan api,” katanya. (jamrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.