SEMINAR PENELITIAN BISNIS SERI I TAHUN 2022 FBA UNIKA MUSI CHARITAS “Strategi Keberlangsungan Bisnis di Era Digital”

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Fakultas Bisnis dan Akuntansi (FBA) Unika Musi Charitas telah melaksanakan Webinar Workshop Penelitian Bisnis sebagai bagian dalam rangkaian Seminar Penelitian Bisnis Seri I tahun 2022. Webinar dilaksanakan pada Senin (6/6)  dengan mengangkat tema“Strategi Keberlangsungan Bisnis di Era Digital”. Topik yang dibahas meliputi Perkembangan bisnis digital ; Penggunaan media sosial ; dan Teori dalam penelitian bisnis.

Acara webinar dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi Manajemen, Ibu Suramaya Suci Kewal, S.E., M.Si mewakili Dekan FBA. Webinar ini diikuti oleh lebih dari 175 peserta terdaftar.
Kegiatan ini merupakan langkah awal pengembangan potensi kolaborasi antara Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis dan Akuntansi (FBA) Unika Musi Charitas dengan pihak stakeholder. Sisi praktis kegiatan yang ingin dicapai adalah memahami tren perkembangan bisnis digital sekaligus strategi efektif melakukan penelitian bisnis bagi mahasiswa yang layak untuk dipublikasikan dalam jurnal ilmiah.

Webinar mendatangkan narasumber dari latar belakang keilmuan manajemen, yaitu Prof. Dr. Christina Whidya Utami, M.M., CLC., CPM (Asia) selaku Wakil Rektor Bidang Akademik merangkap Dekan Fakultas Manajemen dan Bisnis, Universitas Ciputra- Surabaya. Narasumber membawakan materi yang sangat rinci dan informatif terkait dengan bisnis digital dan penelitian bisnis. Hal tersebut membuat peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti jalannya webinar ini. (daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.