Dengan Semangat, Warga Ikut Melibatkan Diri Dalam Kegiatan TMMD 111

BONE – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1407/Bone tahun 2021 di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, masyarakat berpartisipasi mengerjakan sasaran pembangunan. Dengan target sasaran fisik yakni pembangunan jalan sepanjang 7000 meter ini bersama anggota TNI, masyarakat menunjukkan semangat tinggi melibatkan diri dalam kegiatan TMMD ini. Minggu (20/06/21).

Anggota TNI yang terlihat dalam kegiatan ini terus bekerja keras membuat jalan sepanjang 7000 meter ini dibangun dengan lebar 6,5. Untuk pembuatan jalan pada TMMD kali ini ada sedikit perbedaan dengan TMMD sebelumnya, dikarenakan kontur tanah yang labil maka betonisasi jalan gampang longsor sehingga menggunakan material yang ada disekitar lokasi dimanfaatkan

Dan SSK satgas TMMD Kodim 1407/Bone Kapten Inf Muldin menjelaskan bahwa jalan yang dikerjakan tersebut untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam pembangunan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya pihaknya mengimbau masyarakat dapat menjaga hasil pembangunan nanti.”Kepada masyarakat saya imbau untuk turut menjaga hasil pembangunan TMMD setelah jadin anti, toh nantinya masyarakat Desa Baringeng dan sekitarnya yang akan menerima manfaatnya secara langsung,” tandas Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *