Satgas TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan Selesaikan Pengecatan RTLH

WAY KANAN – Langkah selanjutnya pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yaitu melakukan pengecatan, setelah dilakukannya pengecatan dasaran, dilakukan pengecatan akhir, oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan, seperti yang dilakukan terhadap rumah Bapak Asrip, dilakukan pengecatan ulang oleh Satgas TMMD. Senin(21/06/21).

Pengecatan rumah Asrip, 54 tahun, yang berada di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tersebut, dilakukan secara bergotong royong antara warga dan anggota Satgas TMMD, sekaligus membersihkan lingkungan rumahnya.

Bapak Asrip merupakan salah satu penerima bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni pada program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Dan SSK TMMD Kapten Arm Yana Mulyana sangat mengapresiasi kejelian Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran kegiatan, dengan senantiasa memperhatikan kualitas pekerjaan, termasuk dalam pengerjaan rumah Bapak Asrip tersebut, sehingga kita menyerahkannya sudah dalam keadaan benar-benar selesai dan sudah siap untuk dihuni nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *