Kodim 1407/Bone

Danki Satgas TMMD 111 Tekankan Semangat Kerja Kepada Anggota

BONE – Komandan Koramil 19/Kahu Kapten Inf Muldin selaku Dan SSK TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone memimpin apel pengecekan sekaligus memberi pengarahan dan semangat kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 TA. 2021 di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kab. Bone. Minggu (20/06/21).

Nampak, Kapten Inf Muldin Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone mengatakan jika ia selalu tetap memberikan semangat kepada anggotanya yang sedang bekerja di lokasi TMMD untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong yang ada di masyarakat dan anggota Satgas,”ucapnya.

Dan SSK minta semua anggota satgas harus tetap semangat melaksanakan pengerjaan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya di sini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Baringeng.

Satgas TMMD ke-111 tersebut berasal dari personel Kodim 1407/Bone, Yonif 726/Tamalatea, personel dari AU, personel dari AL, Polres Bone, serta warga masyarakat Desa Baringeng mengikuti dengan seksama arahan yang disampaikan Dan SSK TMMD, ujar Dan SSK, Kapten Inf Muldin.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *