Material Tepat Waktu, Sangat Membantu Pekerjaan Satgas TMMD Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan

WAY KANAN – Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi, membuat Persiapan TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way kanan, lebih lancar dan cepat, Senin (21/06/21).

Menurut Serda Nanang, kedatangan pengiriman bahan material sudah tepat waktu, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan Poskamling yang merupakan salah satu sasaran fisik Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

“Kedatangan material kayu kasau hari ini tepat waktu sangat membantu tugas satgas TMMD, dalam melanjutkan pembuatan atap poskamling sehingga dapat memperingan pekerjaan TMMD yang rencana akan ditutup tanggal 14 Juli 2021 mendatang, sehingga dapat di selesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” jelasnya.

Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga menjadi semangat tersendiri bagi satgas TMMD dan masyarakat untuk memulai kegiatan fisik pembuatan atap poskamling dengan cepat dan tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *