Satgas TMMD 111 Perbaiki Drainase Dan Pasang Gorong-Gorong

BONE – Rabu, 02 Juni 2021, Sampai saat ini, Tim TMMD 111 Kodim 1407/Bone masih memasang gorong gorong untuk memperlancar saluran air agar memasok material tidak mengalami kesulitan.

Terlihat salah satu Tim TMMD berada di ujung mobil ekskavator untuk mengarahkan penempatan gorong gorong di saluran drainase. melakukan pekerjaan penggalian sampai dengan pemasangan gorong- gorong yang berfungsi sebagai untuk memperlancar jalannya air ke areal persawahan karena saat ini curah air cukup besar sehingga tidak terhambat.

Tugas kedepan semakin berat dan bertambahnya atas bantuan dan kepedulian pemerintah Kab. Bone terhadap situasi dan keadaan seperti ini,akhirnya alat berat ekskavator yang awalnya cuma 1 unit sekarang selasa 1 juni 2021 alat berat didatangkan ke lokasi sehingga bertambah menjadi 2 unit.

Pada Kondisi cuaca akhir ini lumayan cerah cukup untuk memudahkan alat berat bekerja dilokasi. Segala upaya dan potensi yang ada dikerahkan untuk menyelesaikan sasaran yang berada di Desa baringeng. kendala utama dalam pekerjaan drainase adalah cuaca dan medan yang sangat terjal, “ungkap Dan SSK di lokasi TMMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *