Kodim 1407/Bone

Raut Wajah Bahagia Warga, Dapatkan Pelayanan Kesehatan Gratis Dari Tim Kes Satgas TMMD 111

BONE – Pengabdian tiada akhir anggota satgas Tentara manunggal membangung Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone.selain melaksanakan pembangunan secara fisik yaitu perintisan jalan mereka juga peduli dengan kesehatan masyarakat. Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Kamis (17/06/21).

Separti terlihat pada potret tambak salah satu anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TNI manunggal membangun desa Peltu Syarif anggota Timkes dari RS. M.Yasin sedang asyik memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat setempat sebagai bukti kepedulian TNI terhadap rakyat dibidang kesehatan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa program TMMD memiliki sasaran fisik dan no fisik,yang salah satunya sasaran non fisik adalah pelanyanan kesehatan,pemberian obat obatan secara gratis bahkan rencana kedepannya juga akan dilaksanakan sunat gartis bagi anak-anak.

Dilokasi yang sama, Warga yang telah menerima pelayanan pemeriksaan kesehatan tak lupa melontarkan kata ucapan terima kasih kepada bapak TNI telah hadir di kampung kami dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kami sangat senang dan bangga atas kehadiran bapak, karena tidak perlu jauh jauh lagi pergi untuk mengontrol kondisi kesehatan kami. “ujar warga.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *