Dampingi Dinas PU Bone, Pasi Ter Kodim Bone Ke Lokasi TMMD

BONE — Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1407/Bone Kapten Inf Eko Sulistiyono bersama PPTK Dinas PU Kabupaten Bone,yang di wakili bapak Junaidi Pejabat PPK Bone melaksanakan ke lokasi Pra TNI Manunggal Masuk Desa(TMMD)ke 111 dalam rangka pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Assarajangge-Lappadihompong Desa Baringeng, Kec.Libureng, Kab.Bone, Minggu(30/05/21).

Menurut Pasi Teritorial, tujuan tersebut dilakukan agar sasaran TMMD Kodim 1407 Bone dapat berjalan dengan aman, lancar sehingga adapun temuan dalam kegiatan tersebut menjadi bahan masukan dalam menentukan suatu kebijakan agar dalam proses pengerjaan dapat lebih efisien dan maksimal.

“TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangun, baik fisik maupun non fisik Tegas Kapten inf Eko S.

Dalam Program TMMD Kata Pasiter, tidak hanya melibatkan TNI saja, tetapi juga melibatkan komponen bangsa, tidak terkecuali pemerintah maupun instansi non-pemerintah serta warga masyarakat, Yang diharapkan dapat lebih bersinergi.

“Program TMMD sangat dibutuhkan dalam proses pembangunannya, kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, lebih khususnya bagi yang berada diwilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir”,terang Pasiter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *