Wakil Walikota Palembang Bantu Korban Kecelakaan Kerja yang Ditelantarkan Perusahaan

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – – Komitmen Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dalam mengubah kehidupan masyarakat untuk lebih nyaman terus dilakukan. Di sela-sela kesibukannya, tampak Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut menyempatkan diri untuk ngantor di Kelurahan Satu Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu. Hal tersebut sengaja dilakukan bukan tanpa alasan, kunjungan tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat melalui Ketua RT dan RW terkait berbagai permasalahan yang dialami, mulai dari pelayanan hingga permasalahan infrastruktur. “Tadi sudah bertemu dengan RT dan RW walaupun baru sebagian, tetapi mereka sudah menyampaikan banyak sekali harapan-harapannya kepada Pemerintah kota Palembang,” kata Fitri Jumat (8/10).

Disampaikan Fitri, bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan tersebut tidaklah hanya untuk ditampung, namun apa yang menjadi aduan masyarakat merupakan suatu kewajiban Pemerintah kota Palembang untuk segera diselesaikan.”Dari sini kita akan melihat beberapa infrastruktur yang sudah tergambarkan ataupun disampaikan, dan ini juga tujuannya dalam rangka untuk pemerataan pembangunan dan juga percepatan, sehingga warga masyarakat kota Palembang betul-betul bisa hidup jauh lebih nyaman,” ujarnya.

Dijelaskan Fitri, dari berbagai Kelurahan dan berbagai Kecamatan yang telah disinggahinya, berbagai permasalahan dinilai hampir sama yakni pelayanan dan infrastruktur.”Mohon doanya, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan atau ngantornya Wakil Walikota di berbagai Kecamatan juga di Kelurahan, nantinya bisa betul-betul direalisasikan. Setidaknya 60 hingga 70 persen bisa kita wujudkan dari apa yang telah disampaikan,”  ujarnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *