TNI

Ignasius Asogome: Masyarakat Kampung Okor Akan Selalu Membantu Bapak TNI

MERAUKE – Pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor, Distrik Haju Kabupaten Mappi, yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar.

Kelancaran dalam pembangunan tersebut, tidak hanya didukung oleh para personel Satgas TMMD yang sudah berpengalaman, tetapi juga peran serta dan semangat masyarakat Kampung Okor yang ikut membantu jalannya pembangunan mulai dari awal hingga saat ini.

Saat ditemui, Ignasius Asogome salah satu masyarakat Kampung Okor yang selalu ikut serta membantu personel Satgas TMMD mengungkapkan, bahwa, dengan adanya pembangunan 20 unit rumah melalui Program TMMD ke-112, masyarakat Kampung Okor sangat senang dan akan terus membantu bapak TNI dalam melaksanakan pembangunan yang sampai saat ini masih terus dikerjakan.

“Bukan saja pada saat pembangunan, jika bahan bangunan tiba di Kampung Okor, kami juga akan membantu personel Satgas TMMD mengangkut bahan bangunan hingga ke lokasi pembangunan rumah,” katanya, Rabu (6/10/2021).

Sementara, Komandan SSK Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan, hingga saat ini, pembangunan 20 unit rumah terdiri dari 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, terus dikerjakan personel Satgas TMMD dengan penuh semangat.

“Dalam setiap kegiatan pembangunan rumah, masyarakat Kampung Okor juga selalu turut serta membantu personel Satgas TMMD, sehingga pembangunan 20 unit rumah berjalan dengan lancar,” katanya.

“Saya berharap, kekompakan dan semangat personel Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Okor selalu terjaga, agar pembangunan 20 unit rumah akan selesai tepat waktu,” ujar Kapten Inf Herman Purba.(penrem)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *