TNI

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Di Lokasi TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Purworejo – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0708/Purworejo, Rabu (11/10/2023).

Kedatangan Pangdam ini didampingi Asrendam Kolonel Inf Wisnu Kurniawan berserta istri, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro beserta istri, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo beserta istri, Kakesdam Kolonel Ckm dr. Bima Wisnu Nugroho beserta istri, Kazidam Kolonel Czi Aji Sujiwo beserta istri, Kahubdam Kolonel Chb Ade Sofian Ristiandy beserta istri, dan Kapendam Kolonel Inf Bambang Hermanto beserta istri.

Selepas disambut langsung oleh Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Ketua Persit KCK Cab XXVIII Dim Purworejo , Bupati Purworejo RH Agus Bastian, Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu., Pangdam melaksanakan ziarah ke makam Nyai Laos di Kel Plaosan Kec. Purworejo Kab. Purworejo. Setelah melaksanakan ziarah, Pangdam berserta rombongan langsung meninjau program TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo di desa Benowo Kec Bener Kab Purworejo.

Walaupun hari sudah gelap tetapi Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan dengan di boceng menggunakan kendaraan trail oleh anggota Kodim 0708/Purworejo mengecek perkembangan sasaran fisik pada program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Pwr. Pangdam merasa senang dengan apa yang sudah di kerjakan oleh seluruh anggota satgas TMMD bersama warga desa Benowo.

“Jalan merupakan akses penting untuk mobilisasi warga, harapanya dengan adanya akses jalan yang baik mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat desa Benowo dan sekitarnya”, ucap Pangdam.

Selain itu Pangdam juga berpesan kepada seluruh anggota satgas TMMD dan warga agar terus bergotong royong bahu membahu kerjakan seluruh progres sasaran TMMD ini serta tetap utamakan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan pekerjaan.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *