HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

UNIVERSITAS BINA DARMA TAMPILKAN BIDARIAN CHOIRS DAN UKM SENI PADA OPENING UMKM MERDEKA EXPO

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Universitas Bina Darma yang diwakili Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama hadiri Pembukaan UMKM Merdeka Expo tanggal 30 Agustus 2023 di Lower Ground Palembang Indah Mall. “Universitas Bina Darma diminta untuk mengisi Paduan Suara, Tari Tradisional dan juga Talkshow pada pada Pembukaan UMKM Merdeka Expo yang merupakan kolaborasi APINDO SUMSEL dengan LLDIKTI wilayah II” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku PIC UMKM Merdeka Expo dari Universitas Bina Darma.

Kegiatan yang bertemakan “UMKM Tumbuh Mahasiswa Tangguh” dibuka langsung oleh Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II. Adapun kegiatan ini juga dihadiri Perwakilan Gubernur Sumatera Selatan, beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi, dan 30 UMKM. “Bidarian Choirs merupakan Paduan Suara yang dibina oleh Universitas Bina Darma membawakan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Daerah Yamko Rambe Yamko” ujar CH. Desi Kusmindari, M.T., IPM. selaku Penasehat Bidarian Choirs.

Universitas Bina Darma juga mempersembahkan Tari Tanggai dari UKM Seni pada Opening UMKM Merdeka Expo. Selain itu, ditampilkan juga Tari Maumere yang mengajak seluruh hadirin ikut serta menari bersama Mahasiswa UKM Seni Universitas Bina Darma. “Universitas Bina Darma juga Open Stand dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2023, yang mana terdapat Promo Free Pendaftaran dan Potongan Uang Pangkal Rp 500.000,- selama UMKM Merdeka Expo ini” jelas Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *