Ucap Sukur Warga Pulau Panggung terhadap Program TMMD  112 Kodim 0408

 

KAUR – Warga Desa Pulau Panggung – Kinal Ucapkan  Terima Kasih Banyak Kepada Anggota Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK, Pada Kegiatan fisik buat jembatan sementara serta pembukaan badan jalan.

Ucapan dan ungkapan rasa terima kasih masyarakat tak terhingga atas peran Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0408/BSK,dengan adanya Program TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK,  ucapan terima kasih tersebut terus mengalir pada saat Satgas TMMD 112 melaksanakan pekerjaan fisik berupa pembukaan badan jalan baru serta pembuatan jembatan sementara . Selasa ( 28 / 09 / 2021 ) .

Di katakan Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati , untuk  diketahui pelaksanaan  TMMD ke 112 Kodim 0408/BSK, Tahun 2021 sudah berjalan hampir  dua minggu dan pengerjaan sasaran fisik yang meliputi pembukaan badan jalan baru dan pembuatan jembatan sementara masih terus di kebut dan berjalan untuk menghasilkan pekerjaaan yang baik serta hasil maksimal tepat waktu.

Ibu Sopia (56) Selaku masyarakat Desa pulau panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur mengungkapkan “senang dan bangga dengan kehadiran satgas TMMD Kodim 0408/BSK, yg telah membuat jembatan yg menghubungkan Kecamatan Luas dan Kecamatan Kinal . Yang semula apabila hujan Kami Khususnya Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dan Desa Penyandingan Kecamatan Kinal yang mata pencariannya bertani dan berkebun apabila terjadi hujan tidak bisa lewat atau pulang karena sungai yang menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa  Penyandingan Kecamatan Kinal tidak bisa lewat karena air yang besar bahkan kami Masyarakat yg berkebun dan bertani terkadang harus menginap dipondok sampai air sungai surut kembali. “Kata Sopiah saat ditemui di lokasi pembuatan jembatan sementara…( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *