Sokong Ekonomi, Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BS-KAUR Kebut Pengerjaan Jembatan

Kaur Tengah – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0408/BS-KAUR mengebut pengerjaan pembuatan jembatan kayu di Desa Pulau panggung, Kecamatan Luas, Kab Kaur. “Semua kekuatan dikerahkan. Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total,” kata anggota satgas TMMD Serda Iwan Hermawan.

Serda Iwan Hermawan mengatakan semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk menuntaskan dan pengerjaan jembatan kayu yang menjadi sasaran dalam progam TMMD ke–112 di Desa Pulau panggung.

Pengerahan personel, kata Serda Iwan Hermawan, terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan dapat diminimalisasi. “Kemudian droping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar,” katanya. Adapun pembangunan jembatan tersebut untuk menjawab keluhan masyarakat setempat terhadap akses infrastruktur yang sangat terbatas.

Sementara itu, Danramil 408-03/KT Kapten Inf Dimyati mengatakan pembangunan ini merupakan bagian dari kepercayaan pemerintah daerah kepada satgas TMMD.

Kapten Inf Dimyati mengatakan harapannya aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Selain target fisik dan nonfisik, serta percepatan pembangunan perdesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Akhmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *