TNI-Polri Hadir Bersama Masyarakat Dalam Perbaikan Jalan Melalui TMMD 111

BONE – Wilayah Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1407/Bone Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 yang dimulai sejak 20 Maret kegiatan TMMD yang fokus di dua Kampung Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone dengan melakukan Semenisasi Jalan. Sabtu (19/06/21).

Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH. mengatakan, sasaran kegiatan saat ini mengerjakan perbaikkan akses inprastruktur jalan yang ada di dua Kampung untuk membantu masyarakat desa.

“Kenapa Kecamatan Libureng yang menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat hasil peninjauan pada tahun 2020 lalu dan pada kegiatan TMMD tahun 2021 ini kami laksanakan, dengan alokasi dana dari APBD tahun 2021 TMMD ke-111 di Kecamatan Libureng.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, semenisasi sepanjang beberapa meter atau kilo meter itu bukan saja disatu titik, tetapi difokuskan pada ada dua titik jalan-jalan yang memang kondisinya sangat rusak parah, selain kegiatan fisik juga ada kegiatan non fisik seperti sosialisasi Kebangsaan, sosialisasi Keluarga Berencana (KB) dan sosialisasi pertanian.” Dandim menambahkan.

Hadirnya kegiatan TMMD didua desa tersebut, disambut antusias dan dukungan dari masyarakat bersama melaksanakan kegiatan pembangunan semenisasi jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *