Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone Setiap Saat Kontrol Kesehatan

BONE –  Di hadapkan dengan Cuaca yang tidak menentu dengan tugas yang berat serta menguras tenaga tentu mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh anggota Satgas TMMD namun Pelda Syarif merupakan anggota tim kesehatan dari Denkesyah 14-07-01/Bone selalu setia menemani dan memeriksa kesehatan mereka.

Ia mengungkapkan bahwa selama berlangsung kegiatan TMMD dia akan setia mendampingi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas maupun masyarakat di lokasi sasaran TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Sabtu (19/06/21).

Sambungnya, kita sama sama mendapat perintah untuk mensukseskan kegiatan TMMD Kodim 1407/Bone kita tunjukkan pengabdian kita kepada masyarakat bahwa kita selalu berada ditengah tengah mereka dalam situasi apapun baik suka maupun duka.

Harapannya apabila ada anggota satgas maupun warga masyarakat merasa ada kelainan agar segara memeriksakan dirinya tidak perlu malu apalagi sungkan kita disini semuanya sama kita harus bersatu demi kokohnya NKRI yang kita cintai bersama ini, ungkap Pelda Syarif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *