Berkat TMMD Kodim 1407/Bone Tampak Jalan Baru Di Desa Baringeng

BONE – Setelah beberapa hari para prajurit gabungan satgas TMMD ke 111 kodim 1407/Bone berada di desa Baringeng maka tampak Hasil pembangunan perintisan jalan yang indah dan memiliki sejuta mamfaat bagi masyarakat.

Dilokasi perintisan jalan dalam program TMMD Ke -111 Kodim 1407/Bone ini yang bertempat di desa Baringeng kecamatan Libureng kabupaten Bone memiliki medan yang sangat berpariasi dan boleh dikatakan extrim karena terdiri dari pegunungan dan lembah sehingga harus menguras banyak tenaga, namun
dengang semangat gotong royong serta kekompakan yang dimiliki anggota satgas TMMD dibantu oleh masyarakat akhirnya dapat menunjukkan hasil yang epektif. Rabu (23/06/21)

Dengan adanya partisipasi dan semangat masyarakat yang ikut mambatu satgas TMMD bergotong royong mengerjakan jalan tersebut membuat anggota satgas lebih bersemangat bahu membahu terus melanjutkan pekerjaan tak mengenal lelah, sampai saat ini alhamdulillah sudah mengambarkan wajah jalan baru yang cukup mengagetkan dan membuat masyarakat bangga dan salut terhadap TNI. ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *